Riau

Kader Nasdem Pelalawan yang satu ini Siap di pecat demi dukung Firdaus-Rusli

Amrizal Effendi Nasution
 
linkarnews.com - Panas dingin dinamika politik Riau sudah mulai terasa menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur Riau Juni 2018 mendatang.
 
Seperti halnya yang terjadi di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, (13/03/2018). Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi Partai NasDem Kabupaten Pelalawan Amrizal Efendi Nasution  ketika diberikan waktu pada sesi dialog dalam Kampanye Dialogis (KD) Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 3 DR. H. Firdaus MT- H. Rusli Effendi, M.Si, mengatakan siap dipecat kalaupun harus dipecat karena berseberangan dengan partai nya yang mengusing paslon nomor urut 1 H. Syamsuar - Edy Nasution.
 
"Sekalipun saya marga Nasution bukan berarti saya harus mendukung kelompok sebelah, Sepenuh hati saya siap dukung Firdaus-Rusli sekalipun harus dipecat dari partai NasDem, Pacat saya...", Unkap Pak Amrizal dengan lantang yang disambut tepuk tangan seisi ruangan Rumah Makan Kota Buana.
 
Semakin kuatnya tekat beliau setelah mendengar sambutan dari calon Wakil Gubernur Riau Rusli Effendi.
 
 
''Begitu pun setelah mendengar apa yang, menjadi program pak Firdaus-Rusli Effendi, saya semakin membulatkan keyakinan mendukung pasangan ini,'' imbuh Amrizal lagi.
 
Amrizal berharap, dari dukungan ini akan berbuah keberhasilan bagi Firdaus-Rusli Effendi dalam memimpin Riau ke depan.
 
''Buat saya, memberikan kepercayaan pada pemimpin itu perlu dan kami harapkan Pak Firdaus, Pak Rusli Effendi juga mampu dan bersedia memenuhi apa yang menjadi aspirasi dan harapan kami  kelak,'' harap dia.
 
Mendapati dukungan tersebut, Dr Firdaus maupun drh Chaidir menyampaikan apresiasidan rasa terima kasih mereka kepada masyarakat di kota industri itu. 
 
Banyak gagasan besar yang disampaikan paslon nomor urut 3 Firdaus-Rusli Effendi dalam kampanye dialogis di Pangkalan Kerinci ini. Salah satunya bagaimana membangun kawasan Metropolitan PEKANSIKAWAN yang diharapkan akan menumbuhkan kawasan yang berbatasan dengan ibu kota Provinsi Riau, Pekanbaru. 
 
''Daerah-daerah seperti Pelalawan, Siak, Kampar harus tumbuh berkembang sama halnya dengan Kota Pekanbaru", kata Firdaus menjelang meninggalkan lokasi acara. (Qd) 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...