Parlamen

Chaidir Pertaruhkan Nama Baiknya Untuk Menangkan Firdaus-Rusli

DR. Drh. H. Chaidir MM. (Ketua Tim Koalisi Firdaus-Rusli)
linkarnews.com - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 3 DR. H. Firdaus MT dan H. Rusli Effendi M.Si melaksanakan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh lintas agama, lintas etnis dan relawan serta simpatisan di Pangkalan Kerinci, (13/03/2018).
 
Kampanye Dialogis (KD) dalam bentuk Ramah tamah yang diawali dengan makan bersama di Rumah Makan Kota Buana Pangkalan Kerinci itu dihadiri lebih dari 100 tokoh se Kabupaten Pelalawan.
 
 
Diawal acara Ketua Tim Koalisi Pemenangan Firdaus-Rusli DR.Drh. H.Chaidir MM mengajak tokoh yang hadir untuk tidak ragu-ragu untuk memilih Firdaus-Rusli dalam Pilkada Gubernur 27 Juni mendatang.
 
"Sangat beralasan kenapa saya harus mempertaruhkan nama baik saya. sehingga pasangan ini sangat cocok untuk riau kedepan. Mereka berdua adalah pasangan yang serasi, pasangan Birokrat dan Agamis/Ulama". disampaikan Chaidir disambutan acaranya
 
Chaidir MM juga membandingkan kepemimpinan dulu dengan pola sekarang yang jauh sangat berbeda.
 
"selain itu Firdaus adalah DR (doktor) tandanya Firdaus itu orang yang pintar dan cerdas. begitu juga dengan Rusli, beliau ini adalah seorang Dosen yang sekarang juga sedang menyelesaikan program doktoralnya. lain dengan zaman dahulu, yang menjadi pemimpin itu adalah orang "bagak" dan kuat berantam", tutup Mantan Ketua DPRD Riau ini.
 
Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian Vissi dan misi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Nomor urut 3 dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan tokoh-tokoh yang hadir.(Qd)
 
 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...