Riau

Strategi Jitu Bambang Untuk Menangkan Paslon Nomor 3 Firdaus-Rusli

Bambang Tri Wahono ( Wakil Ketua Tim Relawan Firdaus-Rusli)
 
linkarnews.com - Pasangan Calon Gubernur Riau Nomor Urut 3 Firdaus-Rusli melalui tim pemenangannya menyampaikan target dalam pendulangan suara pada pemilihan gubernur Riau Juni 2018 mendatang.
 
Ditemui di Posko Relawan pemenangan Firdaus-Rusli ( Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru), Selasa(13/3/2018) Wakil Ketua Tim Relawan Bambang Tri Wahono mengatakan perlu merapihkan struktur dan infrastruktur, karena itu akan mengawali proses perjalanan pergerakan kedepan.
 
"Alhamdulillah, kita sudah SK kan (Berikan SK,red) Tim relawan dari tingkat Propinsi sampai tingkat Kecamatan bahkan Desa dan kelurahan". Ungkap Bambang.
 
Bambang juga menyampaikan perlu pengawalan konstituen sehingga semua yang dihasilkan sesuai dengan harapan.
 
" ini bagaikan menjaga dan memelihara bunga, jangan sampai layu, jangan tidak berbunga dan tidak berputik harus dipupuk dan dipelihara, semuanya perlu dijaga dan dikawal". lanjut mantan Anggota DPRD Riau ini. 
 
Wakil Ketua yang sekaligus membawahi langsung Kabupaten Bengkalis dan Dumai ini juga tidak lupa membicarakan target capaian di dua (2) kabupaten ini.
 
" Karena saya Mengkoordinir langsung Dumai dan Bengkalis, Insya Allah untuk bengkalis dari 273.000 DPT kita targetkan  45 % atau sekitar 125.000 Suara, sedangkan untuk Dumai dari 126000 DPT setidaknya 55000 itu adalah suara untuk Firdaus -Rusli atau Sekitar 43,65 %, pokoknya kita yakin menang", Tutup Bambang dengan penuh semangat. (Q*)
 
 
 
 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...