Riau

Meriahnya Olah Raga Bersepeda Malam di Pelalawan

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nasarudin, SH, MH
linkarnews.com - Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nasarudin, SH, MH secara resmi membuka dan meluncurkan olah raga bersepeda malam tingkat kabupaten Sabtu malam (11/3/18). 
 
acara peluncuran ini bertemakan 'Bono Night Ride' malam minggu sehat dengan bersepeda, digelar didepan lapangan kreatif kantor bupati Pelalawan yang dihadiri ratusan orang dari berbagai komunitas sepeda dari berbagai penjuru kecamatan di kabupaten Pelalawan.
 
Turut hadir meramaikan kegiatan ini, warga yang belum memiliki perkumpulan sepeda juga turut ambil bagian. Begitu juga, tampak hadir dari berbagai tingkatan usia.
 
Suasana riuh penuh gembira pecah. Mana kala ketua DPRD Pelalawan Nasarudin didampingi sang istri beserta pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) kabupaten Pelalawan yang diwakilli Humasnya, Marthin melakukan guntingan pita pertanda dimulai bersepeda malam.
 
 
Rute yang dilewati Yakni mengitari jalan-jalan protokol di Pangkalan Kerinci. Menariknya, selama perjalanan mengundang perhatian masyarakat yang menghabiskan malam minggu. Tampak warga memberikan tepuk tangan sebagai bentuk, dukungan kepada para peserta.
 
Humas ISSI kabupaten Pelalawan pada saat pembukaan kegiatan menyambut baik kegiatan bersepeda malam di kabupaten Pelalawan. Menurutnya, kegiatan sepeda malam ini adalah untuk pertama kali di provinsi Riau.
 
"Kami pengurus ISSI menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinggi atas terselenggarakan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dilakukan secara kontineu, sehingga bisa memasyarakatkan sepeda," tegasnya.
 
Untuk memompa semangat para peserta Marthin menyampaikan bahwa ISSI kabupaten meskipun belum dikukuhkan namun sudah mengikuti dua acara besar.
 
Kegiatan pertama adalah kejuaraan daerah di kabupaten Kampar beberapa waktu lalu. Pada kejurda tersebut atlit sepeda kabupaten Pelalawan berhasil mendulang 5 medali, dengan rincian dua emas, dua perak dan satu perunggu.
 
Sementara kegiatan kedua kata karyawan PT RAPP ini adalah mengikuti kejuaran walikota cup Pekanbaru akhir tahun 2017 lalu. Pada kesempatan itu pula atlit ISSI berhasil mendulang dua medali.
 
Salah seorang peserta H. Yahya menilai kegiatan tersebut banyak memberikan dampak positif. Diantaranya, kata dia menyehatkan jiwa raga, juga bisa menjadi sebuah ajang silahturahmi.**rtc
 
 
 
 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...