Ekonomi

Disnaker Pekanbaru Buka Pendaftaran Pendidikan dan Keterampilan Bagi Pencari Kerja

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru, Ir. H Johny Sarikoen, MT

 

linkarnews.com - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru memberikan kesempatan kepada masyarakat Pekanbaru untuk mengikuti pelatihan keterampilan.Melalui kegiatan yang diberi nama Pendidikan dan Keterampilan Berbasis Kompetensi Bagi Pencari Kerja.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru, Ir. H Johny Sarikoen, MT, Jumat (9/3/2018) mengungkapkan, jurusan pelatihan yang dibuka pada pelatihan ini di antaranya , pendidikan dan keterampilan Akutansi Perpajakan, Pendidikan dan keterampilan Komputer dan Jaringan, Pendidikan Desain Grafis serta keterampilan salon kecantikan dan perhotelan.

"Syaratnya usia mininal 18 tahun dan maksimal 32 tahun. Menyerahkan foto kopi KTP Pekanbaru, ijazah terkahir, kartu pencari kerja dan pas photo terbaru warna ukuran 3x4 cm sebanyak 2 lembar," ungkap Johny.

Dijelaskan Johny, bagi yang berminat ingin mengikuti pendidikan dan pelatihan ini, silahkan mengambil formulirnya di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru, Jalan Kapling, di Bidang Pembinaan Pelatihan dan Produktifitas.

Setelah mengisi formulir pendaftaran, langsung serahkan formulir tersebut beserta berkasnya kepada petugas pendaftaran yang ada di kantor tersebut.

"Untuk pendaftaran dimulai tanggal 12 - 27 Maret. Sedangkan bagi yang mendaftar  tidak boleh diwakilkan,"  tutup Johny.(Kominfo)


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...