Metropolis

Mentri Singapura Kagumi Pesatnya Pembangunan Pekanbaru

Senior Minister of State Ministry of Defence & Ministry of Foreign Affairs Singapura Dr.Maliki bin Osman berjalan hikmad


linkarnews.com - Walikota Pekanbaru Dr.Firdaus, ST.MT menjamu Wakil Menteri Singapura bersama rombongan di Hotel Premier Pekanbaru, Rabu (26/07). Disela-sela menyantap jamuan, Wakil Mentri Singapura mengagumi pesatnya pembangunan di Kota Pekanbaru.
Coffe Morning Walikota Pekanbaru dengan Senior Minister of State Ministry of Defence & Ministry of Foreign Affairs Singapura Dr.Maliki bin Osman berjalan hikmad, Dr.Maliki Mengagumi sekaligus mengakui pesatnya pembangunan di kota Pekanbaru saat ini, di tandai dengan peningkatan pembangunan dan infrastruktur.

Wako Bincang Santai dengan Wakil Mentreri Singapura disela-sela kunjungan


“hanya beberapa hari di Pekanbaru sangat nyaman, tata kota yang tersusun rapi serta keamanan situasi pemerintahan yang sejuk , Pemerintah Singapura akan meningkatkan lagi hubungan ekonomi serta investasi.” Ujarnya.
Disampaikan Dr.Maliki bin Oesman di hadapan Walikota Pekanbaru, ia berkeinginan kedepan hubungan Kerja sama dalam sistem penataan Kota. karena selama ini Kota Singapura tumbuh dengan taman Begitu juga Pekanbaru tumbuh taman di tengah Kota.


Sebelumnya, Walikota Pekanbaru mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pemerintah Singapura, “Semoga menjadi hal yang positif di bidang Ekonomi dan Investasi di Kota Pekanbaru ini.” Ungkap Wako.
Dalam kesempatan ini turut hadir Assisten II Pemko Pekanbaru, Kapolresta, Dandim, Kadis Disperindag, Kepala Bappeda, Kaban BKPSDM, Kabag Humas &Protokol. (ADV)

 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...