Pilkada Serentak 2018

PDIP Gelar Rakernas II di Bali

Rakernas II PDIP 2017 di Bali
linkarnews.com - Rapat kerja nasional (Rakernas) II PDIP di Bali digelar tertutup. Apakah rapat kerja partai pemenang Pemilu 2014 ini terkait Pilkada serentak 2018?
 
Tidak ada yang mau berkomentar terkait tanda tanya tersebut. Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto enggan memberikan informasi apa pun terkait isi rapat.
 
"Rakernas ini diperluas ya dan melibatkan DPD dan DPC dari seluruh Indonesia. Terkait evaluasi dan rencana seluruh rapat kerja tertutup," kata Hasto di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Bali, Sabtu (20/5/2017).
 
Ketika Hasto mendapatkan pertanyaan terkait Pilkada serentak 2018, ia tak menjawab detail. Hanya keterangan normatif yang dilontarkan pria kelahiran Yogyakarta ini.
 
"Semua tidak lepas dari komitmen PDIP kepada bangsa dan rakyat Indonesia," jawab Hasto.
 
Rakernas ini dihadiri juga oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Koordinator Pengembangan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Koperasi dan UMKM AA Gede Ngurah Puspayoga, dan sejumlah politisi partai berlambang banteng moncong putih ini. Rakernas yang dibuka oleh sang ketum Megawati Soekarnoputri pada pukul 10.00 WITa tadi akan ditutup pada Minggu (21/5) besok. 


[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]