Pilkada Serentak 2018

Maju Pilgubri, Andi Klaim dapat dukungan 9 DPD II Golkar

Ir. H. Arsyadjuliandi Rahman
linkarnews.com - Prosesi Pemilu Kapala Daerah (Pemilu-Kada) Riau sudah mulai memanas, beberapa Tokoh, Petinggi Partai, Bupati dan bahkan Anggota-anggota DPR RI asal Riau, seakan unjuk kepatutan untuk maju sebagai gubernur pada Pilkada serentak 2018 nanti. Tidak terkecuali dengan sang petahana Ir. H. Arsyadjuliandi Rahman, Bahkan Andi mengungkapkan telah mengantongi dukungan dari 9 (sembilan) DPD II Partai Golkar Kabupaten/kota se-Provinsi Riau.
 
Ketua DPD I Partai Golkar Riau ini juga  memastika dukungan dari Sembilan DPD II Kabupaten/kota itu merupakan dukungan untuk dirinya kembali maju di Pilgubri 2018 mendatang. 
 
"Sampai saat ini ada 9 (DPD) dari 12 Kabupaten/kota sudah menyampaikan aspirasi mendukungnya kepada Kita," tutur Andi Rahman kepada Wartawan  di Kota Selatpanjang bebeberapa waktu lalu.
 
Menurut mantan Sekretaris Komisi VII DPR RI itu, Dukungan dari DPD tingkat II Kabupaten/kota ini merupakan bagian dari proses demokrasi berlangsung di Partai Golkar menjelang Pilgubri mendatang.
 
Berkaitan dengan itu Andi belum menjelaskan secara terperinci DPD mana saja yang telah menyampaikan dukungan, Namun beliau hanya memastikan satu aspirasi dari DPD Golkar Meranti. 
 
"Sembilan (DPD II) Kabupaten/kota itu sudah termasuk aspirasi DPD Golkar Meranti,"ungkapnya. (qd)
 



[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +627618401896
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan LinkarNews.Com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan