Sport

Luncurkan Sikutan Balasan, Ibrahimovic Terancam Disuspensi Tiga Pertandingan

linkarnews.com - Penyerang MANCHESTER UNITED, Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan menghadapi hukuman sebanyak tiga kali pertandingan akibat ulahnya pada saat melakukan pertandingan melawan Bournemouth. Hal tersebut kemungkinan besar akan diterima pemain berusia 35 tahun tersebut usai bertanding di Old Trafford, Sabtu 4 Maret 2017.
 
Selain itu, bek Bournemouth, Tyrone Mings, juga akan menghadapi suspensi yang cukup lama dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Pemain berusia 23 tahun tersebut diduga sengaja menginjak kepala Ibrahimovic saat pertandingan.
 
Meski demikian Ibrahimovic juga tetap mendapatkan hukuman serupa oleh FA karena diduga menyikut lawannya sebagai tindakan balasan.
 
Kedua insiden tersebut memang tidak terlihat oleh wasit, namun tampaknya sebuah kamera menangkap kejadian tersebut dengan jelas. Oleh sebab itu FA berencana meninjau kembali perbuatan yang tertangkap kamera tersebut untuk menjatuhi hukuman untuk kedua pemain tersebut.
 
Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (7/3/2017), sebuah media lokal Inggris, melaporkan pencetak gol terbanyak Setan Merah tersebut kemungkinan besar akan dihukum sebanyak tiga pertandingan. Namun kabar tersebut masih belum tentu kebenarannya karena belum ada keputusan resmi yang dibuat FA.okez/sl



[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +627618401896
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan LinkarNews.Com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan