Riau

Anggota Polisi Meninggal Setelah Tabrak Patok Pembatas Pekanbaru-Duri

Polisi Lakukan Olah TKP di Lokasi Kejadian Kecelakaan

linkarnews.com - Seorang polisi yang berdinas di Unit Sabhara Polsek Kandis, Kabupaten Siak, Riau, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas jalan Pekanbaru-Duri, KM 78 Kandis, Senin (26/10/2015) siang tadi, pukul 12.30 WIB.

Nyawa anggota polisi tersebut tak tertolong, akibat luka parah di kepala. Informasi yang dirangkum di Mapolda Riau, anggota polisi berpangkat Briptu bernama Monang Sihotang itu mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion. Monang Sihotang kehilangan kendali sepeda motornya melindas pasir di bibir jalan.

Siang naas itu, almarhum Monang melaju dari Pekanbaru menuju arah Kota Duri. Sesampainya di KM 78, persis di tikungan, sepeda motor korban turun ke bahu jalan, melindas pasir dan bebatuan, sehingga lepas kendali dan terjatuh.

Monang pun langsung menabrak batu patok kilometer, sehingga mengalami luka robek di kepala yang menyebabkan pendarahan serius.

"Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan hendak dirujuk ke Rumah Sakit Permata Hati Duri," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, di ruangannya, Senin sore.

Almarhum Monang Sihotang, adalah anggota polisi dari Unit Sabhara Polsek Kandis, dan tinggal di daerah Libo Baru, KM 19, Desa Sam-sam, Kandis.

"Rencananya jenazah akan dibawa ke daerah Perdagangan, Sumatera Utara untuk dimakamkan," tutup AKBP Guntur Aryo Tejo.(***)




Sumber: GoRiau
 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...