Nasional

Sekjen PD: Terlalu Kecil AHY Kampanye untuk Salah Satu Paslon

Hinca Panjaitan

 

linkarnews.com - Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah mengakui kekalahan dalam Pilgub DKI. Ketika menyampaikan pernyataannya, AHY berjanji untuk mendarmabaktikan diri menuju Indonesia Emas 2045.

Sekjen Partai Demokrat (PD) Hinca IP Pandjaitan mengatakan, AHY tak akan mengampanyekan salah satu paslon pada putaran kedua. “Terlalu kecil lah untuk kampanyekan satu di antara itu. Karena sudah selesai ya sudah. Kita keluar, kita lakukan yang terbaik lagi untuk bangsa dan negara,” kata Hinca di Kantor DPP PD, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Dia menyatakan, saat ini telah terjadi AHY effect atau fenomena AHY di seluruh Indonesia. “Itu sangat kami rasakan. Baik karena tampilan fisiknya, bajunya yang tactical, maupun spiritnya terutama setelah pidato (kekalahan),” ujarnya.

Dia mengungkapkan, kader-kader PD di daerah kini meminta AHY agar berkunjung ke pelosok daerah. “Termasuk misalnya tanggal 26 Februari ini, ada pelantikan DPD PD Sumatera Selatan juga meminta kehdairan beliau. Begitu juga di Balikpapan, di Manado, dan di tempat-tempat lain. Tapi untuk sementara waktu, masih dihitung dulu di mana dia (AHY) bisa turun,” ungkapnya.

Dia menambahkan, AHY belum mempunyai kartu tanda anggota PD. “Kalau AHY bagian dari PD siapa bantah itu?,” imbuhnya.(**)



[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +627618401896
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan LinkarNews.Com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan