LifeStyle

Subhanallah... Inilah Buah-buah Syurga yang Ada Didunia

Salah Satu Buah Syurga Yang Ada di Dunia

linkarnews.com - Inilah buah-buah surga yang ada di dunia yang bila secara cermat, semuanya ada tertulis di hadits atau Al-Qur’an. Di sana bahkan digambarkan tentang penghuni surga dan surga itu sendiri serta apa yang menjadi kenikmatan di dalamnya, bahkan ada makanan-makanan yang tidak kalah enaknya dengan yang pernah bisa dicicipi dan dimakan di dunia. Tenang saja karena bila masuk surga, akan ada kenikmatan yang bisa dinikmati tanpa takut soal haram atau halalnya karena semuanya dijamin halal sebab surga adalah tempat di mana segala yang baik ada di sana.

Inilah Buah-buah Surga yang Ada di Dunia yang Mudah Dijumpai
Dari Surat Al-Baqarah disampaikan di sana bahwa ada berita gembira bagi umat muslim yang senang berbuat baik dan beriman, yaitu ada surga-surga yang telah disediakan bagi mereka di mana ada sungai-sungai mengalir. Setiap orang yang taat, punya iman teguh dan senang beramal selama hidupnya, ada rezeki yang juga diberikan di dalam surga-surga tersebut, seperti buah-buahan. Selain dari buah-buahan, ada juga kenikmatan lain yang bisa dinikmati oleh para pria, yaitu isteri-isteri yang suci dan itu menjadi kekekalan di sana.

• Kurma

Dalam Surat Ar-Ra’d disebutkan di sana bahwa ada beberapa bagian yang berdampingan di bumi ini; ada pohon dan tanaman kurma serta kebun-kebun anggur yang ada cabangnya dan ada juga yang tidak ada cabangnya dan dengan air yang samalah mereka disirami. Buah yang ada di surga dan di dunia ini adalah buah yang baik dan memiliki segudang manfaat dan diketahui bahwa terkandung 50 persen daging dan gula yang terkandung di dalamnya di mana glukosa dan fruktosa yang berkalori tinggi. Proses mencerna buah kurma ini bisa dilakukan dengan mudah dan baiknya lagi saraf manusia yang gelisah bisa ditenangkan dengan kandungan gulanya.

• Zaitun

Buah surga ini ada di sekitar kita dan seperti ada di dalam Surat An-Nahl, disebutkan di sana bahwa Allah-lah yang dari langit sudah menurunkan air hujan supaya manusia bisa minum dan tanaman-tanaman juga bisa disuburkan dan di tempat tumbuhnya tanaman itu ternak manusia bisa digembalakan. Allah-lah yang telah menumbuhkan tumbuh-tumbuhan, seperti anggur, kurma, zaitun dan segala buah yang lainnya dengan adanya air hujan dari langit. Telah diteliti juga oleh para peneliti bahwa selain dari rasanya yang lezat, buah zaitun adalah sumber makanan yang menyehatkan. Khusus untuk seorang ibu yang tengah menyusui, ada asam linoleik terkandung di buah ini yang memiliki manfaat besar.

• Delima

Buah-buahan di surga ada di dunia, dan salah satunya adalah buah delima yang tentunya juga pernah disebutkan di dalam Al-Qur’an, pada surat Al-‘An’am. Kandungan potassium yang tinggi ada di dalam buah satu ini; selain itu ada juga vitamin C, B3, B2, B1, dan A, serta sodium, besi kalsium, dan fosfor yang termasuk di dalam kandungan mineral. Buah ini sangat berguna untuk menjaga kenormalan detak jantung.

• Anggur

Dalam surat Al-Mu’minun dinyatakan di sana bahwa Allah-lah yang menciptakan segala kebun anggur dan kurma dan boleh dimakan oleh manusia. Kandungan gizi yang bukan main di mana ada bahan metalik dan aneka vitamin di dalam buah ini bermanfaat bagi kesehatan. Kandungan gulanya sendiri ada sekitar 20-25% yang bisa masuk ke aliran darah dengan cepat. Maka bagi yang senang beraktivitas dengan menggunakan mental dan fisik, anggur sangat baik dikonsumsi karena anemia bisa diatasi dan bahkan rasa penat pun bisa dihilangkan. Jadi, inilah buah-buah surga yang ada di dunia.




sumber:kumpulanmisteri


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...