Riau

Foto Kapolres Rohul Salat di Lahan Gambut Diunggah di Facebook, Ini Komentar Netizen

Kapolres Rohul melaksanakan ibdah salat saat sedang memimpin dan melakukan pemadaman kebakaran lahan di Kecamatan Bonaidarussalam.

linkarnews.com - Dalam kesibukan memimpin tim dan melakukan pemadaman kebakaran lahan di Kecamatan Bonaidarussalam, Kaplres Rokan Hulu (Rohul) AKBPYusup Rahmanto tetap laksanakan kewajibannya melaksanakan salat.

Foto Kapolres tersebut di unggah oleh akun Facebook Ayahnya Keandra Zls. Lokasinya tampak di kebun sawit. Ia menggunakan karton bekas minuman sebagai sajadah.

"Melaksanakan ibadah di tengah-tengah pemadaman api karlahut di kecamatan Bonai Darussalam oleh Tim karlahut yang dipimpin oleh Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH, salut buat kapolres Rohul" tulis Akun Facebook Ayahnya Keandra Zls pada foto yang diunggahnya.

Beberapa netizen memberikan pujian lewat komentar yang ditulis di foto yang diunggah di akun Facebook tersebut. Seperti akun facebook milik Aditya Reza Syhputra, berkomentar " Mashaallah saya bangga dan terharu komandan Yusup Rahmanto".  Selanjutnya, akun Facebook Ari Eli Hulu menuliskan komentar "bravo Polri". Akun Nani Akwariyus menulis "usaha dan doa"‎. Beberapa juga ada yang membagikan postingan tersebut.

 


Loading...

Loading...

[Ikuti LinkarNews.Com Melalui Sosial Media]






Loading...