Gerindra Tetap Yakin Prabowo Maju Sebagai Capres
Prabowo Subijanto

Gerindra Tetap Yakin Prabowo Maju Sebagai Capres

Senin, 30 Juli 2018|01:21:07 WIB



 

linkarnews.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan bahwa dia siap tak maju sebagai calon presiden bila tak dibutuhkan. Bahkan, mantan komandan jenderal Kopassus itu siap mendukung calon lain jika memang ada yang lebih baik.


Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyono meyakini bahwa Prabowo tetap jadi capres saat Pilpres 2019. Dia menilai pernyataan Prabowo itu untuk membuktikan bahwa dia adalah seorang yang rendah hati.


"Pernyataan dia (Prabowo) mengatakan kalau ada yang lebih baik dari dia dan dia tidak dibutuhkan dan akan mendukung yang lebih baik dari dirinya, itu kan cuma kalimat seorang Prabowo yang memang terkenal sangat rendah hati," kata Arief, Minggu, 29 Juli 2018.


Pernyataan Prabowo, katanya, bukan merupakan indikasi tidak menjadi capres dan patah semangat. Sebagai kader, dia saja meyakini bahwa Prabowo adalah sosok yang terbaik untuk bersaing dengan capres lainnya, yaitu Joko Widodo.

"Karena saya yakin dan seyakinnya Tuhan akan buka jalan untuk Prabowo Subianto mendapatkan tiket untuk pencapresan dan akan menang," katanya.


Meski kini belum ada partai politik yang benar-benar bersahabat dan jujur bersama Gerindra untuk berkoalisi, ia sekali lagi menegaskan yakin Prabowo akan maju di Pilpres 2019. "Saya tetap yakin Prabowo Subianto pasti akan maju di Pilpres 2019.”







Berita Terkait

Baca Juga Kumpulan Berita Politik

MORE

MOST POPULAR ARTICLE