Seluruh Alat Peraga Kampanye Selesai dan Telah Dikirim ke 12 Kabupaten/Kota
Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan (kanan) bersama pemilik perusahaan pemenang tender alat peraga kampanye (APK) Anton saat meninjau proses pencetakan APK di CV Anton Natuna, Jalan Surabaya, Pekanbaru baru-baru ini. Bawaslu akan melakukan pengawasan pada se

Seluruh Alat Peraga Kampanye Selesai dan Telah Dikirim ke 12 Kabupaten/Kota

Selasa, 13 Maret 2018|10:51:52 WIB



 

linkarnews.com - Proses pencetakan alat peraga kampanye (APK) untuk 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau akhirnya rampung dikerjakan. Saat ini, pemenang lelang APK yakni CV Anton Natuna telah mengirimkan APK untuk tiga kabupaten yang masih tersisa.
 
 
Hal itu disampaikan oleh Pimpinan CV Anton Natuna, Anton, Senin (12/3/2018). Anton mengatakan bahwa seluruh APK yang dipesan oleh KPU sudah dikirim.
 
 
“Sudah. Kemarin kan masih sisa untuk tiga kabupaten yakni Kuansing, Kampar dan Rohul. Tapi, ketiganya sudah kami kirim hari ini (kemarin, red),” ucapnya.
 
 
Itu berarti seluruh tugas yang diemban oleh perusahaan yang ia pimpin sudah selesai. Ia pun menyerahkan sepenuhnya pemasangan tersebut kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) masing-masing kabupaten/kota.
 
 
‘’Kami kirim ke kantor KPU. Selesai sampai di sana, selesai juga tanggung jawab kami. Nanti yang memasang adalah KPU,” kata Anton.
 
 
Seperti diberitakan sebelumnya, proses pencetakan APK dimenangkan oleh CV Anton Natuna. Di mana perusahaan asal Pekanbaru itu bertanggung jawab atas seluruh pencetakan APK. Nantinya, APK tersebut akan dipasang oleh KPU sesuai dengan zona yang telah ditentukan.
 
 
 
 
 
sumber: Riau Pos






Berita Terkait

Baca Juga Kumpulan Berita Politik

MORE

MOST POPULAR ARTICLE