Paslon Nomor 3 Firdaus-Rusli Getarkan Kota Dumai
Firdaus - Rusli Foto Bersama Tim usai Kampanye Dialogis Dumai

Paslon Nomor 3 Firdaus-Rusli Getarkan Kota Dumai

Selasa, 06 Maret 2018|15:39:35 WIB



 
linkarnews.com - Panas teriknya matahari di selasa siang itu tidak membuat kendornya semangat seluruh pendukukung, masyarakat dan Rombongan Tim Pasangan Calon (Paslon) Gubernur & Wakil Gubernur Firli.
 
Ditandai dengan dilanjutkanya Kampanye Dialogis (KD) Paslon nomor urut 3 (Firdaus-Rusli) di Zona 2 tepatnya di Kota Dumai.Agenda Kampanye Dialogis (KD) dipusatkan di Posko Pemenangan Koalisi di Jalan Sudirman, Dumai. Selasa, (06/04/2018).
 
Dihadapan ratusan masa pendukung Firdaus dan Rusli mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni mendatang, dan mohon doa restu dukungan masyarakat pada paslon nomor urut 3.
 
" jangan lupa datang ke TPS dan memilih nomor urut tiga (3)", harap Firdaus yang disampaikan di depan Pengurus Partai Demokrat (PD), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan PBB serta ribuan pendukungnya se Kota Dumai yang hadir.
 
Kampanye Dialogis (KD) ini juga di hadiri langsung oleh Wakil Walikota Dumai Eko Saharjo yang juga Merupakan Ketua Tim Koalisi Parta (FIRLI) Kota Dumai. 
Eko Saharjo dalam acara tersebut menyampaikan kesiapannya untuk sekuat tenaga memenangkan Pasangan Firli.
 
"Selain tugas partai, kita akan sepenuh hati dan sekuat tenaga untuk kemenangan ini (Firli,red)".
 
Wakil Walikota Dumai ini juga buktikan dengan ramenya masyarakat yang datang baik Tim pendukung maupun masyarakat simpatisan Firli yang hadir di arena acara.
 
 
"Buktinya kita dan tim sudah hadirkan masyarakat seperti ", tutup Eko seraya  menunjuk kerumunan masyarakat disela sesi foto menjelang acara selesai(qd)






Berita Terkait

Baca Juga Kumpulan Berita Riau

MORE

MOST POPULAR ARTICLE