Mahasiswa Duduki DPRD Propinsi Riau
Mahasiswa Demo

Mahasiswa Duduki DPRD Propinsi Riau

Senin, 05 Maret 2018|22:52:35 WIB



 
linkarnews.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Provinsi Riau yang merupakan gabungan elemen mahasiswa se Riau mendatangi Gedung DPRD, Jalan Sudirman, Selasa (5/3/2018). Kehadiran para mahasiswa itu bertujuan untuk menuntut legislator agar segera menurunkan harga BBM non subsidi.
 
 
Dengan mudah ribuan mahasiswa menggeruduk pagar gedung DPRD yang terbuat dari besi. Sesaat kemudian sempat terjadi sedikit kericuhan antara Polisi yang berjaga dengan mahasiswa. Tak berlangsung lama, masa kemudian berhasil menerobos masuk ruang rapat paripurna DPRD.
 
 
Di sana kembali terjadi beberapa kejadian yang cukup mencekam. Di mana seorang mahasiswa sempat diamankan oleh pihak kepolisian karena diduga menjadi provokator pada saat aksi. Selain mengamankan mahasiswa, seorang anggota kepolisian juga turut dilarikan bersama ambulans. Anggota polisi berpakaian bebas itu terluka di bagian kaki pada saat bertugas menjaga pintu ruang rapat paripurna.
 
 
Hingga saat ini mahasiswa masih berada di dalam ruang rapat paripurna. Menunggu perwakilan DPRD untuk hadir bersama mahasiswa. Di dalam gedung, sebanyak 5 orang perwakilan Perguruan Tinggi bergantian berorasi. Mahasiswa mengancam tidak akan beranjak, jika anggota DPRD tidak datang menemui. **
 






Berita Terkait

Baca Juga Kumpulan Berita Metropolis

MORE

MOST POPULAR ARTICLE