Masyarakat Pinggir Kab. Bengkalis Histeris Sambut Paslon Firdaus-Rusli
Paslon Nomor urut 3 Firdaus-Rusli Efendi

Masyarakat Pinggir Kab. Bengkalis Histeris Sambut Paslon Firdaus-Rusli

Ahad, 04 Maret 2018|16:09:13 WIB



linkarnews.com - Ratusan masyarakat dari Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis histeris menyambut kedatangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Riau nomor urut 3, Firdaus-Rusli untuk mendengarkan kampanye Dialogis  tentang visi dan misi serta menyuarakan aspirasi kepada calon nomor urut tiga,  Minggu (4/3/2018). 

 

Antusias masyarakat terlihat ketika pasangan nomor urut tiga masuk kedalam gedung yang telah disiapkan tim pemenagan Firdaus-Rusli  dan menjelaskan komitmen, visi dan misi mereka dalam membangun Riau kedepan.

 

Terlihat, masyarakat silih berganti mengajukan pertanyaan dan aspirasi kepada Firdaus-Rusli untuk wilayah Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis kedepannya. Mulai dari infrastruktur jalan yang masih jauh dari kata layak, ketersediaan air bersih yang sulit, listrik yang belum merata hingga pembahasan tapal batas wilayah turut dipertanyakan masyarakat. 

 

"Alhamdulillah, kedatangan kami kesini sangat diterima dengan baik dan kami optimis bisa untul mengakomodir seluruh keinginan masyarakat Pinggir Kabupaten Bengkalis," ungkap Calon Gubernur Riau, Firdaus didampingi Wakilnya Rusli. 

 

Paslon Firdaus-Rusli Setuju Pemekaran Mandau Kemudian, Firdaus juga menjelaskan bahwa dirinya bersama Rusli  siap untuk mewujudkan impian dari masyarakat Mandau yang selama ini merindukan pemekaran dari tingkat Kecamatan menjadi Kota Madya. 

 

"Menurut saya, keinginan warga Mandau ini sangat realistis. Dilihat dari jumlah penduduk yang mencapai 200 ribu jiwa Mandau sangat cocok jadi Kota  Madya. Coba bandingkan dengan kota-kota di provinsi tetangga kita Sumatera Barat.

 

Jumlah penduduknya hanya dibawah 100 ribu jiwa sudah menjadi kota madya, seperti Kota Padangpanjang, Kota Payahkumbuh, Sawahlunto,  Pariaman, Bukittinggi dan sebagainya," jelas Firdaus lagi. 

 

Kemudian, Firdaus-Rusli berharap kepada masyarakat Bengkalis khususnya Mandau coblos lah Firdaus-Rusli untuk mewujudkan impian pemekaran Mandau jadi Kota Madya. 

 

" Jangan lupa, Pilih Kami berdua (Firdaus - Rusli) untuk Riau yang berkemajuan dan Berkeadilan," singkatnya. ***







Berita Terkait

Baca Juga Kumpulan Berita Riau

MORE

MOST POPULAR ARTICLE