Caketum Mahyudin Ingin Rekatkan Kembali Soliditas dan Solidaritas Kader Golkar
Caketum Mahyudin Ingin Rekatkan Kembali Soliditas dan Solidaritas Kader Golkar

Caketum Mahyudin Ingin Rekatkan Kembali Soliditas dan Solidaritas Kader Golkar

Senin, 09 Mei 2016|02:40:51 WIB



 

likarnews.com - Calon Ketum Partai Golkar, menyatakan keinginannya melakukan konsolidasi internal untuk memperkuat solidaritas internal partai. Mahyudin tak mau Golkar terpecah belah.

Hal ini ditekankan Mahyudin dalam kampanye caketum di hadapan pengurus DPD Golkar di Hotel Grand Angkasa, Medan, Minggu (8/5/2016).

"Ikan sepat ikan bagus, nomor empat paling bagus," kata Mahyudin membuka kampanyenya.

Selama 20 menit berkampanye, Mahyudin menegaskan dirinya akan merangkul kader-kader Golkar dan menyatukannya. Mahyudin juga punya prioritas mengoptimalkan peran kader muda di partainya.

"Saya akan mengembangkan potensi kader Golkar terutama kalangan muda. Juga mengedepankan dan mendukung kader terbaik Golkar untuk menjadi pemimpin di daerahnya masing-masing lewat Pilkada," ujarnya.

Selain itu, Mahyudin bertekad untuk membawa Partai Golkar menjadi pemenang pada Pemilihan Umum Legislatif 2019. Bila terpilih dalam Munaslub yang digelar tanggal 15-17 Mei di Bali, Mahyudin mengingikan 7 calon lainnya juga bersatu usai pemilihan ketum.

"Idelogi dan keyakinan saya, sampai kapan pun saya tidak akan keluar dan berpindah dari Partai Golkar," kata Mahyudin.

Selain Mahyudin, terdapat 7 caketum Partai Golkar lainnya yang akan berlaga merebut kursi nomor satu kepemimpinan Golkar yakni Ade Komarudin, Setya Novanto, Airlangga Hartarto, Priyo Budi Santoso, Azis Syamsuddin, Indra Bambang Utoyo, dan Syahrul Yasin Limpo. (dtk)







Berita Terkait

Baca Juga Kumpulan Berita Politik

MORE

MOST POPULAR ARTICLE