Pekanbaru Fashion Expo Hadir di Mal SKA
ilustrasi

Pekanbaru Fashion Expo Hadir di Mal SKA

Rabu, 06 April 2016|09:59:35 WIB



 

linkarnews.com - Setelah sukses mengelar batik, tenun dan handicraft expo beberapa waktu lalu, 2O Organizer kembali hadir di Pekanbaru. Kali ini penyelenggara asal Medan ini memilih Mal SKA di Atrium Rokan.

Melalui Pekanbaru Fashion Expo, pengunjung bisa mendapatkan aneka fashion serta pakaian muslim hingga 10 April mendatang.

Dikatakan Penyelenggara, Liza Siregar, dalam expo kali ini, diikuti 24 stand yang umumnya merupakan pelaku usaha dari luar Pekanbaru. Mereka sengaja didatangkan ke Pekanbaru untuk memberikan banyak pilihan bagi warga Pekanbaru sekitarnya.

Fokus pada penyediaan batik dan pakaian muslim, kali ini peserta berasal dari Lombok, Semarang, Jakarta, Bandung, Medan dan Pekanbaru sendiri.

Selalu mengusung produk-produk dalam negeri, lanjut Liza, customer bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Memiliki pilihan fashion yang didesain sendiri oleh peserta pameran, tersedia harga mulai Rp 75 ribu hingga Rp 4,5 juta. Sementara untuk kerudung disediakan harga mulai Rp 30 ribu.

Pilihan yang disediakan pun beragam. Dipilihnya Pekanbaru sebagai lokasi pameran, menurut Liza karena kota ini sudah disurvei sejak 2013. Rutin menggelar pameran di Medan, Pekanbaru baru kali kedua pameran diadakan. Terintegrasi dengan promosi, dekorasi dan konsep, pameran di Pekanbaru tampil dengan pameran berkelas tapi dengan harga produk terjangkau. Pasalnya pangsa pasar seluruh kalangan.

"Dengan produk-produk berkualitas yang kami bawa, customer bisa leluasa memlih fashion terutama pakaian muslim," ujarnya.

Selain melalui flyers, ajakan mengunjungi Pekanbaru Fashion Expo ini juga diberikan melalui sms blast.
Pengunjung yang bisa menunjukan sms ataupun flyers saat transaksi bisa mendapatkan merchandise menarik sesuai stand yang dikunjungi.

"Kali ini lebih dominan pakaian muslim dan fashion. Harga yang disediakan juga terjangkau mulai Rp 75 ribu," katanya.

Dipilihnya Pekanbaru sebagai lokasi pameran menurut Liza karena perkembangan Pekanbaru sangat signifikan. Daya beli masyarakat juga tergolong tinggi dengan tren fashion pakaian muslim.

"Kami punya misi membawa dan mengenalkan produk Indonesia. Kita punya ide-ide kreatif dalam hal fashion sehingga kami membawa berbagai peserta dari daerah luar Pekanbaru juga," katanya.(tribun)







Berita Terkait

Baca Juga Kumpulan Berita Nasional

MORE

MOST POPULAR ARTICLE